Game-Based Learning (GBL) berfokus pada permainan yang tujuannya bukan untuk menghibur melainkan untuk tujuan pembelajaran dengan terlebih dahulu mengidentifikasi konteks dan kondisi yang mendukung integrasi dari permainan digital dengan?

Kato

Game-Based Learning (GBL) berfokus pada permainan yang tujuannya bukan untuk menghibur melainkan untuk tujuan pembelajaran dengan terlebih dahulu mengidentifikasi konteks dan kondisi yang mendukung integrasi dari permainan digital dengan?

  1. lingkungan belajar formal dan informal
  2. peserta didik lain secara virtual
  3. ketersediaan aplikasi yang dimiliki oleh peserta didik
  4. ketersediaan aplikasi yang dimiliki oleh peserta didik
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. lingkungan belajar formal dan informal.

Dilansir dari Ensiklopedia, game-based learning (gbl) berfokus pada permainan yang tujuannya bukan untuk menghibur melainkan untuk tujuan pembelajaran dengan terlebih dahulu mengidentifikasi konteks dan kondisi yang mendukung integrasi dari permainan digital dengan lingkungan belajar formal dan informal.

Bagikan:

Tags