Tujuan Dari perencanaan adalah sebagai berikut?

Tujuan Dari perencanaan adalah sebagai berikut?

  1. memberikan motivasi bawahan dan menetapkan prosedur pemeriksaan serta uji pengendalian
  2. mengenali dan mengkaji SPI auditee apakah telah efisien dan efektif serta mengkaji kemungkinan adanya celah kesalahan penyajian dan kecurangan
  3. memberikan pengarahan kepada bawahan, mengurangi ketidakpastian, meminimalisir pemborosan dan menetapkan tujuan dan standar yang digunakan dalam fungsi manajemen selanjutnya
  4. untuk menentukan batasan materialitas dalam perencanaan pemeriksaan yang akan dilakukan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. memberikan pengarahan kepada bawahan, mengurangi ketidakpastian, meminimalisir pemborosan dan menetapkan tujuan dan standar yang digunakan dalam fungsi manajemen selanjutnya.

Dilansir dari Ensiklopedia, tujuan dari perencanaan adalah sebagai berikut memberikan pengarahan kepada bawahan, mengurangi ketidakpastian, meminimalisir pemborosan dan menetapkan tujuan dan standar yang digunakan dalam fungsi manajemen selanjutnya.

Baca Juga  Guru memberikan tugas gerak dengan menyerahkan gambar dari bagian-bagian tahapan rol belakang yang terpisah pada kertas kerja. Selanjutnya peserta didik dituntut untuk dapat memilah dan memilih serta menyatukan kembali dalam satu rangkaian gerak rol depan dengan benar. Penugasan ini merupakan pembelajaran aspek perkembangan kognitif anak pada tahap;?

Leave a Comment