Pernyataan yang benar mengenai perbedaan peristiwa menguap dan menyublim adalah?

Pernyataan yang benar mengenai perbedaan peristiwa menguap dan menyublim adalah?

  1. Menguap adalah peristiwa perubahan wujud dari benda padat menjadi benda gas. Sedangkan menyublim adalah peristiwa perubahan wujud dari benda cair menjadi benda gas.
  2. Menguap adalah perubahan wujud benda dari gas menjadi benda padat. Sedangkan Menyublim adalah peristiwa perubahan wujud dari benda padat menjadi benda gas Menguap adalah peristiwa perubahan wujud dari benda cair menjadi benda gas.
  3. Menguap adalah peristiwa perubahan wujud dari benda cair menjadi benda gas. Sedangkan menyiblim adalah perubahan wujud benda dari gas menjadi benda padat. Menguap adalah peristiwa perubahan wujud dari benda cair menjadi benda gas.
  4. Menguap adalah peristiwa perubahan wujud dari benda cair menjadi benda gas. Sedangkan menyublim adalah peristiwa perubahan wujud dari benda padat menjadi benda gas
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. Menguap adalah peristiwa perubahan wujud dari benda cair menjadi benda gas. Sedangkan menyublim adalah peristiwa perubahan wujud dari benda padat menjadi benda gas.

Dilansir dari Ensiklopedia, pernyataan yang benar mengenai perbedaan peristiwa menguap dan menyublim adalah menguap adalah peristiwa perubahan wujud dari benda cair menjadi benda gas. sedangkan menyublim adalah peristiwa perubahan wujud dari benda padat menjadi benda gas.

Baca Juga  Selama Pelaksanaan audit atas Gamma seorang karyawan dari perusahaan menginformasikan Saudara bahwa setoran tunai dalam jumlah besar dibayarkan ke rekening bank perusahaan dan sebulan kemudian, jumlah yang sama dibayarkan melalui transfer langsung ke rekening bank atas nama Epsilon, sebuah perusahaan yang berbasis di luar negeri. Karyawan tersebut juga menginformasikan Saudara bahwa direktur pelaksana dari Gamma telah menginstruksikannya untuk tidak mencatat transaksi tersebut di dalam catatan akuntansi karena transaksi tersebut tidak ada hubungannya dengan bisnis Gamma. Terangkan, dengan alasan, tindakan lebih lanjut apa yang harus Saudara ambil sehubungan dengan masalah ini?

Leave a Comment