Uji atau tes untuk kekuatan kompetitif sumber daya yang dimiliki perusahaan adalah?

Uji atau tes untuk kekuatan kompetitif sumber daya yang dimiliki perusahaan adalah?

  1. A Apakah sumber daya atau kapabilitas memiliki nilai kompetitif? Apakah sumber daya yang dimiliki langka dan tidak dimiliki oleh pesaing? Apakah sumber daya mudah untuk ditiru? Dapatkah sumber daya yang dimiliki sekarang dikalahkan oleh berbagai sumber daya lain – tidak ada sumber daya pengganti yang tersedia?
  2. Apakah sumber daya atau kapabilitas memiliki nilai kompetitif? Apakah sumber daya yan dimiliki langka dan tidak dimiliki oleh pesaing? Apakah sumber daya sulit untuk ditiru? Dapatkah sumber daya yang dimiliki sekarang dikalahkan oleh berbagai sumber daya lain – ada sumber daya pengganti yang tersedia?
  3. Apakah sumber daya atau peluang memiliki nilai kompetitif? Apakah sumber daya yan dimiliki langka dan tidak dimiliki oleh pesaing? Apakah sumber daya sulit untuk ditiru? Dapatkah sumber daya yang dimiliki sekarang tidak dapat dikalahkan oleh berbagai sumber daya lain – ada sumber daya pengganti yang tersedia?
  4. Apakah sumber daya atau peluang yang memiliki nilai kompetitif? Apakah sumber daya yan dimiliki langka dan tidak dimiliki oleh pesaing? Apakah sumber daya sulit untuk ditiru? Dapatkah sumber daya yang dimiliki sekarang dikalahkan oleh berbagai sumber daya lain – ada sumber daya pengganti yang tersedia?
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. A Apakah sumber daya atau kapabilitas memiliki nilai kompetitif? Apakah sumber daya yang dimiliki langka dan tidak dimiliki oleh pesaing? Apakah sumber daya mudah untuk ditiru? Dapatkah sumber daya yang dimiliki sekarang dikalahkan oleh berbagai sumber daya lain – tidak ada sumber daya pengganti yang tersedia?.

Dilansir dari Ensiklopedia, uji atau tes untuk kekuatan kompetitif sumber daya yang dimiliki perusahaan adalah a apakah sumber daya atau kapabilitas memiliki nilai kompetitif? apakah sumber daya yang dimiliki langka dan tidak dimiliki oleh pesaing? apakah sumber daya mudah untuk ditiru? dapatkah sumber daya yang dimiliki sekarang dikalahkan oleh berbagai sumber daya lain – tidak ada sumber daya pengganti yang tersedia?.

Baca Juga  Pada saat peserta didik melakukan ekperimen atau ekplorasi, guru memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk mengumpulkan informasi sebanyakbanyaknya yang relevan untuk membuktikan benar atau tidaknya hipotesis. Data dapat diperoleh melalui membaca literature, mengamati objek, wawancara dengan nara sumber, melakukan uji coba sendiri dan sebagainya. Langkah terakhir, peserta didik menggeneralisasi atau menarik kesimpulan. Kegiatan diatas merupakan langkah pembelajaran?

Leave a Comment